Tabrakan Maut Motor Vs Mobil, Seorang Pelajar Meninggal di Tempat -->
Cari Berita

iklan 970x90 px

Tabrakan Maut Motor Vs Mobil, Seorang Pelajar Meninggal di Tempat

TalkingNewsNTB.com
17 Oktober 2024


Foto: Kondisi korban di TKP saat akan dievakuasi oleh petugas.



Lombok Utara, TalkingNEWSntb.com -- Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) antara motor Vario dan R4 Isuzu Carry di Jalan Raya Pusuk, Dusun Bentek, Desa Menggala, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara (TKP), pada Selasa, (16/10/24), mengakibatkan satu korban tewas di tempat.


Kasat Lantas Polres Lombok Utara  Iptu Bambang Tedy Supriyanto SH.M.I.Kom. menyampaikan bahwa Kecelakaan yang melibatkan (R4) Isuzu Carry bernomor Polisi DR 8003 BC dan Vario 125 merah hitam DR 2245 RH itu terjadi sekitar pukul 05:30 wita. 


Dari keterangan saksi yang diperoleh dari  lokasi kejadian, kecelakaan berawal ketika kendaraan R4 yang dikendarai oleh DA (53), seorang pedagang dari Desa Selagalas, melaju dari arah Mataram menuju Pemenang. 


Pada saat yang bersamaan, sepeda motor yang dikendarai I Luh Lingga Sella Wardhani (17) pelajar dari Desa Sokong, melaju dari arah Tanjung menuju Mataram. Setibanya  di TKP pengendara sepeda motor diduga kehilangan kendali dan masuk ke jalur lawan yaitu kendaraan R4, sehingga terjadi benturan keras antara kedua kendaraan.


Akibat kecelakaan tersebut , pengendara sepeda motor, I Luh Lingga Sella Wardhani, meninggal di tempat akibat benturan keras dibagian kepala. Sementara itu, penumpang sepeda motor, Ni Made Candra Wati (37), mengalami luka lecet di bagian pinggang, dan seorang anak berusia dua tahun, Komang Mei, yang juga penumpang sepeda motor, mengalami luka lecet di pelipis kanan. Sedangkan pengemudi kendaraan R4, Dehan Amirullah, tidak mengalami luka-luka.


"Atas kejadian ini, kami melakukan olah TKP serta melakukan penyelidikan lebih lanjut atas  penyebab terjadinya kecelakaan,"Pungkasnya. (Red)