Mesum! Pria di Bima Ini Rekam Wanita Saat Mandi -->
Cari Berita

iklan 970x90 px

Mesum! Pria di Bima Ini Rekam Wanita Saat Mandi

TalkingNewsNTB.com
03 Oktober 2024

Foto: Terduga pelaku 'AB' saat digelandang ke Mapolres Bima.

Bima, TalkingNEWSntb.com -- Seorang pria inisial AB warga Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima NTB, harus bertanggungjawab atas perbuatan mesumnya. 


Ia diamankan polisi pada Selasa (2/9/24) karena nekad merekam seorang wanita (tetangga) yang sedang mandi, hingga nyaris dihakimi warga.


Kapolsek Soromandi Ipda M.Saleh mengatakan, awal persoalan ketika AB mendengar korban sedang mandi, pada pukul 06:30 wita. Aksi tak senonoh AB pun seketika muncul untuk merekam sang korban. 


Sialnya, aksi AB diketahui korban yang saat langsung berteriak, hingga warga sekitar lari berhamburan menuju sumber suara. 


Mengetahui persoalannya, warga yang geram pun hendak menghakimi AB. Beruntung, masih dapat redam oleh pemerintah desa setempat, dan pelaku diamankan di kantor desa.


"Setelah kami dapat info, kami langsung bergerak cepat mengirim anggota untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi terduga pelaku," tutur Kapolsek. 


Lanjut Kapolsek, meski proses evakuasi terduga berlangsung alot, karena warga emosi ingin menghajar AB. Namun anggota berhasil meredam suasana yang kala itu begitu tegang. 


"Semua warga emosi, ingin hajar terduga. Tapi setelah dihimbau anggota, mereka akhirnya membubarkan diri,"kata dia. 


"Dan saat ini, terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Bima untuk diproses hukum lebih lanjut," pungkasnya. (Agus)