Dua Pria di Bima Jadi Korban Pembacokan, Pelaku Masih Buron -->
Cari Berita

iklan 970x90 px

Dua Pria di Bima Jadi Korban Pembacokan, Pelaku Masih Buron

TalkingNewsNTB.com
05 Oktober 2024

Ilustrasi.

Bima, TalkingNEWSntb.com -- Dua pria inisial DM dan IF Warga Desa Sondo Kecamatan Monta Kabupaten Bima NTB, jadi korban pembacokan. 


Peristiwa berdarah itu terjadi pada Kamis (04/10/24) sekira pukul 23:30 Wita, tepatnya di ujung Utara Desa Nontotera kecamatan setempat. 


Akibat pembacokan tersebut, DM mengalami luka pada jari kiri, sedangkan IF mengalami luka pada lengan kanan.


Kapolsek Monta Iptu Sudarto SH menjelaskan, insiden itu bermula ketika kedua korban mengendarai motor (berboncengan) dari Desa Sondo menuju Desa Tolouwi. Saat melintasi Desa Nontotera, tiba tiba dicegat oleh pelaku yang identitasnya masih dirahasiakan kepolisian. Dan tanpa basa-basi pelaku langsung melayangkan parangnya pada kedua korban. 


Usai melancarkan aksinya, pelaku melarikan diri. Sementara kedua korban dibawa ke PKM Monta oleh warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut. Agar luka kedua korban dapat secepatnya diberikan perawatan medis.


Lanjut Kapolsek, mendapat informasi itu, ia bersama anggotanya bergerak cepat menuju TKP. sesampainya di TKP, petugas melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil mengantongi identitas pelaku.


"Identitas terduga pelaku yang melarikan diri ini, sudah kami kantongi. Kepada pihak keluarga korban agar menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada kepolisian," imbau Kapolsek.


"Kasus ini akan kami usut tuntas. Dan sampai saat ini anggota masih terus memburu pelaku," pungkas Kapolsek. (Red)