Mengenal Sosok Hardi SE, Balon Bupati Bima 2024 yang Merakyat -->
Cari Berita

iklan 970x90 px

Mengenal Sosok Hardi SE, Balon Bupati Bima 2024 yang Merakyat

TalkingNewsNTB.com
04 Juli 2024



Bima, TalkingNEWSntb.com -- Dukungan kepada salah satu tokoh Kabupaten Bima, Hardi SE untuk menjadi Bupati Bima periode 2024 mendatang, terus menggema ke seluruh masyarakat Bima. Tokoh yang menjadi pengusaha sukses di ibu Kota Jakarta itu, kini sudah dikenal luas oleh banyak kalangan. Bahkan namanya kini masuk dalam bursa Pilkada Bima, dan mendapatkan banyak dukungan para tokoh-tokoh Bima yang ada.


Di Kecamatan Madapangga sendiri, dukungan tersebut mulai mengalir. Sosok Hardi SE tak pernah lekang dari pembicaraan. Bahkan bagi kalangan muda, sosok Hardi SE dinilai cukup menarik untuk berkompetisi pada kontestasi politik Pilkada 2024 mendatang. 


Pria kelahiran Wawo Rada, 14 April 1966 itu menjadi salah satu kandidat bakalan calon yang hangat dibicarakan. Pasalnya, sosok yang disapa Om Genta itu digadang-gadang sebagai rival politik yang tangguh bagi semua kandidat yang ada. 


Salah satu tokoh pemuda Madapangga, Syafruddin menilai kehadiran sosok Hardi SE di Pilkada Bima menjadi warna baru bagi konstelasi politik yang sekarang ini masih bergerak dinamis. Pasalnya, konstelasi politik di Bima yang berkembang saat ini masih didominasi oleh kekuatan politik Bupati Bima yang menjabat saat Ini yakni Hj Indah Damayanti Putri SE atau yang biasa dikenal sebagai IDP. Sehingga siapapun yang bakal diorbitkan oleh seorang IDP, maka itu yang bakal menahkodai Bima berikutnya.


"Semua asumsi termasuk kekuasaan IDP hari ini akan terbantahkan lewat kekuatan politik yang dimiliki sosok Hardi SE. Kami yakini, pak Hardi adalah lawan yang sepadan untuk meruntuhkan dinasti politik di Kabupaten Bima," tegasnya pada media ini, Kamis (4/7/2024).


Pria yang biasa disapa KPK itu menilai, pak Hardi adalah figur yang berpotensi dan memiliki kekuatan secara politik. Begitupun dari segi finansial, hal itu pun menjadi tolak ukur kekuatan untuk bertarung pada Pilkada Bima yang akan datang.


"Kita lihat saja nanti, setelah pak Hardi resmi ditetapkan sebagai Calon Bupati, maka kami akan berjuang sekuat tenaga demi merebut kemenangan. Sehingga nama pak Hardi sendiri sudah mulai menggema di Kecamatan Madapangga," cetusnya.


Dikatakan Syafruddin, komunikasi politik yang tengah dilakukan Hardi SE sudah mulai kencang. Bahkan diplomasi secara politik lewat sejumlah parati pun sudah dilakukan. 


"Pendekatan di sejumlah Partai sudah dilakukan Pak Hardi. Tinggal kita tunggu perkembangan selanjutnya," ungkapnya.


Selain itu, Syafruddin menyampaikan bahwa persiapan pak Hardi sendiri sudah sangat matang. Selain komunikasi politik, sejumlah alat peraga politik seperti baliho dan lainnya itu sedang dipersiapkan. 


"Semuanya sudah dipersiapkan. Termasuk alata peraga politik sedang diproduksi. Tunggu saja, nama Pak Hardi tak lama lagi akan terpampang di berbagai titik Kabupaten Bima. Lebih khusus di Kecamatan Madapangga, kami akan jadikan basis kekuatan politik pak Hadi," ujar Syafruddin.


Ia pun berharap, agar masyarakat Bima memiliki kesadaran secara politik. Jangan pernah memilih orang yang hanya mengumbar janji-janji saja. 


"Bima ini butuh sosok pemimpin yang baru. Insha Allah pak Hardi adalah orang yang sangat tepat untuk menjadi Bupati Bima periode 2024-2029," pungkasnya. (Gufran)